sales@jogja-cctv.com (0274) 2882085 / 4362008
Teknologi HDCVI Hadir Dengan Kualitas HD 1080p
April 22, 2015
0

HDCVI adalah teknologi transmisi video melalui kabel coaxial dalam definisi yang tinggi, yang memungkinkan untuk transmisi jarak jauh HD dengan biaya lebih rendah. Dengan teknologi hdcvi hasil rekaman video cctv jika kita zoom maka masih tampak jelas,  karena kemera menggunakan resolusi HD.

Solusi HDCVI menggabungkan kedua kamera dan DVR, dan sistem ini menggunakan topologi bintang terstruktur , dimana DVR disajikan sebagai node untuk memiliki lebih dari P2P (Point-to-Point) untuk  transmisi ke kamera.

Kelebihan HD-CVI dibanding kamera CCTV analog

  • Resolusi kamera CCTV analog hanyalah 960h atau 960×576 pixel. Kamera HD-CVI dapat mentransmisikan video HD mulai 720p (1280×720 pixel) sampai 1080p (1920×1080 pixel).
  • Kamera CCTV analog standar hanya dapat mentransmisikan sinyal video saja dalam satu kabel coaxial, audio dan kontrol ptz harus disediakan kabel tersendiri. HD-CVI dapat , mentransmisikan sinyal video, audio dan ptz dalam satu kabel saja.
  • Harga kamera analog CCTV dan HD-CVI hampir sama, namun resolusinya HD-Cvi sangat jauh diatas kamera analog

Kelebihan HD-CVI dibanding IP Camera

  • IP Camera tidak bisa ditransmisikan dengan kabel coaxial (kecuali dengan perangkat ip over coaxial), sehingga harus membuat infrastruktur/jaringan IP baru. HD-CVI dapat menggunakan infrastruktur / jaringan kabel CCTV lama, sehingga sangat menghemat biaya.
  • Untuk instalasi standar dengan kabel LAN/UTP, IP camera hanya dapat menjangkau 100 meter saja, sedangkan HD-CVI bisa menjangkau 500 meter.
  • Kamera dan DVR HD-CVI jauh lebih murah dibandingkan IP Camera dan NVR

 

Leave a Reply

Call Now Button